WAKTU

Pages

Kamis, 18 Desember 2014

AYAM BAKAR PAKIS

Ayam bakar pakis adalah ayam bakar yang berasal dari daerah Prapatan Pakis, kecamatan Delanggu, kabupaten Klaten. Ayam bakar pakis ini memiliki cita rasa yang luar biasa karena menggunakan resep turun-temurun dan menggunakan bahan-bahan alami yang sehat bagi tubuh. Ayam bakar pakis juga menggunakan ayam hidup yang segar yang berasal dari peternakan langsung, sehingga keawetan bahan sangat teruji. Ayam bakar kami juga teruji kehalalannya karena tukang sembelih kami telah terlatih dan beragama islam sehingga mengerti tentang tatacara penyembelihan hewan yang benar.
Produk yang dihasilkan ayam bakar pakis ini dapat anda pilih sesuai dengan selera dan kantong anda, karena kami dapat menyediakan bahan ayam sesuai dengan pesanan anda, misalkan anda hanya menginginkan dada, sayap, paha, kepala dan lain-lain.
Diwarung kami yaitu warung TEGAL SARI, kami meyediakan beberapa paket menu ayam bakar yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Ada Paket besar dan paket kecil, yang membedakan adalah besaran ayam dan harganya. Pada porsi paket kecil anda akan mendapatkan ayam bakar ukuran kecil, nasi, sambal dan teh manis sebagai bonusnya dengan harga Rp 7.000 rupiah dan paket besar anda akan mendapatkan ayam bakar besar, nasi, sambal, lalapan dan teh manis/es jeruk dengan harga Rp 12.000 rupiah.

Bagi anda yang ingin memanjakan lidah dan menikmati kuliner istimewa ayam bakar pakis anda dapat berkunjung ke warung makan kami yang beralamat di jalan Solo-Yogya, depan samsat Delanggu, klaten

0 komentar:

Posting Komentar