WAKTU

Pages

Jumat, 19 Desember 2014

PAKET CATERING

Catering adalah suatu usaha dalam bidang tataboga yang melayani jamuan makanan di suatu acara dimana usaha tersebut menyediakan kelengkapan makanan dan minuman. Acara yang biasa menggunakan jasa catering adalah acara pesta, ulang tahun, rapat dan sebagainya. Di warung Tegal Sari kami juga menyediakan jasa service catering. Ada beberapa paket harga yang bisa dikompromikan dengan kami sebagai pelaku usaha. Catering kami bisa menerima orderan dalam partai kecil dan partai besar. Untuk order dengan partai kecil minimal 20 bungkus maka paket tersebut akan kami antar ketempat anda, sedangkan partai besar anda akan mendapatkan discount berupa potongan harga ataupun tambahan kotak nasi bungkus.
Catering di Tegal Sari kami fokuskan untuk menyediakan jasa makanan yang berupa ayam, sebagai contoh paket yang kami tawarkan dalam catering bisa berupa nasi kotak dengan ayam bakar, ayam goreng, ayam penyet ataupun ayam kentucky. Kami juga melayani jenis catering yang pelaksanaan jamuan makannya dengan prasmanan.
Untuk mendapatkan pelayanan yang optimal segera hubungi nomor telefon kami atau program blackbery untuk pemesanan, atau anda dapat datang langsung ke warung kami di jalan Solo-Yogya di depan samsat delanggu sebelah selatan kreteg jebol.

0 komentar:

Posting Komentar