WAKTU

Pages

Kamis, 18 Desember 2014

AYAM KENTUCKY

Bagi kalangan orang indonesia ayam kentucky sangat populer ditelinga dan merupakan makanan dengan bahan ayam yang sangat digemari. Ayam kentucky sebenarnya adalah merupakan bisnis ayam cepat saji yang berasal dari daerah corbin, kentucky, amerika serikat. Sanders adalah pemilik ayam kentucky dan menjajakannya langsung dipom bensinnya. Bisnis ayam kentucky tersebut berkembang pesat diamerika dan untuk mengembangkan usahanya maka merekapun melakukan kerjasama dengan pengusaha lokal untuk membuka gerai-gerai rumahmakannya.
DiIndonesia banyak sekali kita jumpai merek-merek ayam kentucky yang tersebar dibeberapa daerah, tak terkecuali di warung kamipun kami juga menyediakan ayam kentucky untuk menjawab kegemaran pecinta kuliner.
Ayam kentucky kami merupakan perpaduan ayam kentucky amerika dan ayam kentucky jawa, anda dapat membandingkannya jika anda berkunjung ke warung kami. Bumbu ayam kentucky kami murni dari bumbu asli indonesia. Kami menawarkan beberapa paket menu untuk ayam kentucky kami dan anda dapat memilihnya langsung sesuai dengan selera dan kantong anda
Kami tunggu kedatangannya di warung makan kami

0 komentar:

Posting Komentar